MotoGP: Marc Marquez Juara BMW M Award 2019, 7 Kali Berturut-turut

Bro n Sis… Malam nanti waktu Indonesia balapan MotoGP seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia kembali akan digelar di musim balap MotoGP 2019, tahun ini Marc Marquez selain menjadi Juara Dunia 2019, Marc Marquez kembali memperpanjang rekor juara BMW M Award.

Di musim ke-21 BMW M sebagai “Mobil Resmi MotoGP”. BMW M Award kembali memberikan penghargaan kepada Marc Marquez yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari hasil kualifikasi yang dilakukan.

Dimulai dari tahun 2003, penghargaan ini membuat Marc Marquez menjadi pembalap yang tak terkalahkan saat ini dengan memperpanjang rekor kemenangannya di BMW M Award sebanyak tujuh kali berturut-turut.

Tahun ini, Mobil BMW yang diterima oleh Marc Marquez adalah BMW X4 M Competition yang bisa mengeluarkan power hingga 510 hp dan mampu melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 4,1 detik saja. Di eropa sana mobil yang satu ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 1,5 M.

BMW M Award memberikan poin kepada pembalap yang berhasil mendapatkan posisi terbaik pada saat kualifikasi. Poin yang diberikan sama dengan poin balapan dimana pembalap yang berhasil mendapatkan pole position akan mendapatkan poin 25 diikuti posisi kedua 20 hingga posisi ke-15 mendapatkan 1 poin

Blog MenyusuriJalan

3 thoughts on “MotoGP: Marc Marquez Juara BMW M Award 2019, 7 Kali Berturut-turut

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s