Yang Suka Satmori atau Sunmori Ke Ciater Wajib Hati-Hati di Tanjakan Emen!!!

Bro n Sis… Ciater menjadi salah satu tujuan bagi para bikers untuk melakukan satmori atau sunmori setiap akhir pekan karena jalurnya cukup seru ditambah terdapat beberapa tikungan yang biasanya dijadikan spot foto ketika riding.

Namun sudah hampir sebulan ini bagi bro n sis yang sering melakukan satmori atau sunmori wajib berhati-hati, bukan karena sering ada razia kepolisian di daerah tersebut namun selepas perbatasan Kabupaten Bandung Barat dengan Kabupaten Subang sedang ada pekerjaan jalan.

Tepat di tikungan pertama selepas perbatasan kota, sedang dilakukan pelebaran jalan hingga tanjakan cicenang atau yang biasa dikenal dengan tanjakan emen.

Pelebaran jalan ini membuat jalan sedikit menyempit karena adanya aktifitas kendaraan berat ditambah jalanan menjadi sedikit licin dengan adanya tumpahan tanah yang jika tercanpur dengan air hujan tentu ini akan sangat berbahaya.

Selain proyek pelebaran jalan, di jalur ini juga sedang dibuat jalur darurat untuk menghindari kecelakaan fatal akibat kendaraan mengalami kehilangan fungsi pengereman.

So mau satmori atau sunmori ke daerah Ciater… hati-hati yah bro n sis !!!

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s