Mau Beli Motor Baru Perhatikan Hal-Hal Berikut!!


Bro n Sis… Saat ini sepeda motor bukan hanya sebatas alat transportasi saja tetapi merupakan fashion dimana setiap orang bisa memiliki sepeda motor yang rata-rata selain dipakai untuk beraktifitas sehari-hari juga digunakan untuk nongkrong bareng group atau komunitasnya di akhir pekan.

Nah karena sepeda motor sudah menjadi fashion atau bisa juga disebut salah satu kebutuhan utama, maka tentu kita tidak bisa sembarangan dalam memilih sepeda motor agar tentunya bisa menambah nilai plus kita sedang kumpul.

Ketika akan membeli sepeda motor banyak hal yang harus kita perhatikan agar kita tidak kecewa setelah meminang motor tersebut. Berikut ini MJ berbagi beberapa hal yang patut diperhatikan ketika kita akan meminang sepeda motor baru.

Model Sepeda Motor

Sepeda motor yang saat ini beredar banyak sekali pilihan mulai dari tipe sport hingga tipe matik, mulai dari cc-nya rendah hingga yang cc-nya besar. Sesuaikan dan yakinkan tipe dan jenis sepeda motor serta cc-nya sehingga ketika motor impian sudah datang kita tidak menyesal di kemudian hari.

Keuangan

Perhatikan faktor finansial, harga sepeda motor saat ini berkisar mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah yang tentunya tergantung dari jenis dan tipe serta merk sepeda motor tersebut. Sesuaikan dengan kemampuan keuangan bro n sis.. jangan sampai ketika sudah meminang motor baru keuangan bro n sis menjadi kacau yang akhirnya malah nantinya motor kembali disita karena kita tidak bisa memenuhi kewajiban kita membayar cicilan sepeda motor.Harga sepeda motor baru berada di kisaran puluhan hingga ratusan juta. Lihat dulu kondisi keuangan, jangan sampai kondisi keuangan amburadul sehabis memboyong motor baru.

Waktu

Perhatikan juga waktu yang diperlukan untuk proses ketika kita akan melakukan proses jual beli karena pastinya kita harus meluangkan waktu datang ke dealer untuk memilih sepeda motor yang kita harapkan.

Harga Sepeda Motor

Sebelum membeli bandingkan juga harga sepeda motor antara merk yang satu dengan merk yang lain antara tipe yang satu dengan tipe yang lain. Perhatikan juga fitur-fitur darei masing-masing sepeda motor agar motor yang kita pinang sesuai dengan harapan.

Perhatikan Harga Jual Kembali

Beberapa Sepeda motor dari beberapa pabrikan sudah terkenal memiliki harga jual produk yang tidak terlalu jatuh jika suatu saat kembali dijual mengingat saat ini setiap tahun bisa dipastikan varian terbaru selalu saja hadir dengan fitur yang tent8unya menggoda.

Nah saat ini untuk meminang sepeda motor banyak caranya. Selain dilakukan dengan cara datang langsung ke dealer (offline) bisa juga dilakukan secara online karena saat ini banyak terdapat web yang menyediakan fasilitas kredit motor online.

Dengan melalui aplikasi online bro n sis akan lebih mudah dalam memilih tipe motor yang diinginkan, membandingkan harga sepeda motor dengan mudah sekaligus hal ini bisa memangkas waktu yang diperlukan bro n sis dalam memilih sepeda motor.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “Mau Beli Motor Baru Perhatikan Hal-Hal Berikut!!

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s