Lampu Hijau Jangan Langsung Gas Pol…. Bisa Jadi Korban Kecelakaan!!!

Bro n Sis…. Banyak diantara kita kadang yang tidak sabar ketika berada di APILL alias Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas begitu lampu berubah menjadi hijau tidak sedikit pengendara yang membunyikan klakson atau langsung tancap gas.

Nah beberapa waktu lalu tepat di depan mata MJ sebuah kecelakaan terjadi di APILL Soklat, Subang. Kecelakaan terjadi ketika lampu baru berubah menjadi hijau dan para pengendara sudah mulai tancap gas tiba-tiba dari arah jalan yang isyaratnya menyala merah seorang pengendara Mio tancap gas dengan kecepatan tinggi dan menabrak pengendara lainnya di jalur yang lampu warna hijau menyala.

Akibat kecelakaan ini pengendara yang ditabrak mengalami luka dan pengendara Mio sempat terkapar kesakitan ditambah pengendara tersebut tidak menggunakan helm. Kendaraan kedua pengendara terutama Sepeda Motor Mio mengalami kerusakan yang cukup parah.

Usut punya usut bro n sis… ternyata pengendara Mio tersebut melaju kencang karena menghidari kejaran polisi yang melakukan razia, pengendara tersebut melarikan diri dan menerobos lampu merah dan akhirnya kecelakaan terjadi.

Beberapa saat setelah kejadian kecelakaan, polisi yang mengikuti pengendara yang melanggar tiba di lokasi kecelakaan dan segera melakukan tindakan terhadap kejadian kecelakaan tersebut.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika melewati Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas, jangan terlalu tancap gas, perhatikan kondisi di sekitar jika perlu sedikit kurangi kecepatan untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan, karena kalau sedang apes kita bisa menjadi korban kecelakaan padahal berada dalam kondisi yang tidak salah.

Blog MenyusuriJalan

2 thoughts on “Lampu Hijau Jangan Langsung Gas Pol…. Bisa Jadi Korban Kecelakaan!!!

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s