25 Tahun Berdiri, HUT Tiger Association Bandung Berlangsung Meriah

Bro n Sis… Meski sudah tidak diproduksi lagfi oleh Honda, Honda Tiger hingga saat ini masih tetap eksis, hal ini terlihat setelah sekitar 15.000 bikers pecinta Honda Tiger turut memeriahkan acara 25th Anniversary Tiger Associaton Bandung (TAB) yang yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Acara 25th Anniversary TAB yang berlangsung meriah ini digelar di Monumen Perjuangan Rakyat – Jawa Barat, pada Sabtu akhir pekan kemarin (14/12).

Berada dibawah naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), TAB didirikan pada tanggal 23 Mei 1994. Komunitas otomotif bagi pecinta motor Honda Tiger 2000 di Bandung ini memiliki perkembangan keanggotaan sangat baik dengan mencapai kurang lebih 4.000 orang yang terdaftar dari segala kalangan usia dengan kurang lebih 1.000 orang aktif di tahun 2019.

Semua bikers hadir untuk menyambut perayaan ulang tahun TAB ke-25, tamu yang hadir bukan hanya dari pulau Jawa, namun juga dihadiri dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Acara Anniversary Honda TAB berlangsung hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan ditutup dengan oleh penampilan dari penyanyi pop sunda Fanny Sabila yang mengisi pangguran hiburan. Para bikers juga bisa melihat lebih dekatan jajaran display Honda Tiger dari masa ke masa. Seluruh bikers juga akan mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika secara serentak yang dilakukan oleh seluruh bikers yang hadir.

Sukses terus untuk Tiger Association Bandung.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s