jump to navigation

Berapa Harga Yang Pantas Untuk All New NMax 155 2020???? 25 Desember 2019

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Awal Desember lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi memperkenalkan All New Nmax 155 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat yang dihadiri oleh Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team).

Dikenalkan pertamakali pada tahun 2015 kini All New Nmax 155 mendapat banyak perubahan, meskipun jika sekilas dilihat dari depan tidak nampak perubahan tersebut.

Perubahan yang paling besar terlihat dari konsep keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected” yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155 yang masuk ke babak generasi baru “Enter The New Stage”.

All New Nmax 155 dihadirkan dalam dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard.

All New NMax 155 Connected/ABS dilengkap dengan Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) dengan sambungan berbasis bluetooth.

Dengan Fitur ini bro n sis bisa mendapatkan berbagai informasi melalui bluetooth yaitu:

  • Posisi Tempat Parkir

Dengan aplikasi Y-Connect posisi tempat parkir akan disimpan, hal ini mengacu kepada lokasi terakhir dimana motor tidak terhubung/unpair/disconnected dengan smartphone.

  • Pemberitahuan Jika ada Telp atau Pesan Masuk ke HP

Apabila sudah terkoneksi, Motor nantinya akan memberikan notifikasi*** di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone bro n sis.

  • Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)

Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

  • Fuel Consumption

Membantu bro n sis untuk menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara sehingga bisa tahu apakah cara riding yang dilakukan oleh bro n sis itu boros atau irit bahan bakar.

  • Malfunction Notification

Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

Nah selain sudah dihadirkan teknologi Comunication Control Unit All New Nmax 155 yang menggunakan mesin baru 155cc berbeda dengan generasi sebelumnya dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) torsi maksimumnya lebih tinggi.

Selain itu mesin baru All New Nmax 155 memiliki desain baru air cleaner box yang besar, desain new cylinder head dengan katup intake yang besar, serta desain ruang bakar (combustion chamber) yang compact dan menggunakan piston YZF-R15. Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang berkontribusi meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang. Chassis yang didesain rigid menghasilkan comfortable riding dan maneuverability yang lebih baik.

yang menarik lagi, All New NMAX 155Connected juga sudah dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang menjadikannya motor pertama di kelas matik 150cc – 155cc yang memiliki fitur tersebut. Traction Control System adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Khusus untuk All New NMax 155 Connested/ABS sudah dilengkapi dengan Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Komunikasi pun tak akan putus karena All New Nmax 155 ini telah dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

All New NMAX 1555 bakal dihadirkan dengan berbagai warna yang memberi kesan premium, termasuk edisi MAXI Signature yang menonjolkan warna hitam matte beraksen emas. All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Dari banyaknya fitur yang ditanamkan, tentunya All New Nmax 155 akan mengalami perubahan harga, banyak media dan blogger sekarang yang menebak-nebak kisaran harga dari All New Nmax 155 ini, mulai dari akan mengalami kenaikan 1 juta hingga 5 juta rupiah dari versi sebelumnya.

Nah menurut bro n sis sendiri kira-kira berapa harga yang layak untuk All New Nmax 155 ini jika sudah ditambah berbagai fitur menarik tadi dan banyak perubahan mulai dari bodi hingga sektor mesin???

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: