Ini Dia Ketentuan Umum CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT Competition

Bro n Sis…. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali menggelar CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT Competition yang merupakan online kontes modifikasi yang didukung oleh GridOto.com sebagai bentuk apresiasi pada pecinta modifikasi.

Di gelaran kali ini terdapat dua kategori tambahan yakni Digital Custom Competition All New NMAX 155 Virtual Modif Competition dan Yamaha Heritage Built untuk All new XSR 155. Nah buat bro n sis yang berminat bisa melakukan pendaftaran dengan mengupload foto modifikasi motor terbaik melalui www.customaxiyamaha.com . Bro n sis juga dapat mengajak teman serta kerabat untuk memberikan dukungan dengan voting lalu share via Facebook sebagai salah satu syarat mengikuti kompetisi.

Nah agar tidak salah dan karya modifikasi bro n sis di diskuliafikasi ini dia beberapa ketentuan umum dari gelaran CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT Competition.

  1. Motor buatan tipe MAXI YAMAHA (XMAX, NMAX, AEROX 155, dan LEXI) dan All New XSR 155 dari semua tahun pembuatan yang sudah dimodifikasi.
  2. Menggunakan minimal 1 part Yamaha Genuine Accessories (Bolt-On, atau Plug & Play) yang dapat terlihat secara fisik, kecuali charger Yamaha Genuine Accessories (YGA). Part aksesoris tersebut boleh diubah warnanya sesuai konsep modifikasi yang diterapkan. Absennya penggunaan YGA berdampak pada pengurangan nilai.
  3. Penilaian kompetisi mengutamakan penampilan luar bukan kecanggihan/modifikasi mesin dengan orientasi keselamatan berkendara (safety driving first)
  4. Ide atau inovasi, tampilan luar, dan trik modifikasi (tingkat kesulitan) jadi faktor utama dalam penilaian.
  5. Jumlah komponen yang dimodifikasi, custom, merek, dan harga spare part yang digunakan bukan merupakan unsur penilaian utama.
  6. Motor yang mengikuti kompetisi dilengkapi komponen wajib sesuai peraturan lalu lintas.
  7. Penggunaan part atau produk motor merek lain akan mengurangi penilaian. Begitu juga dengan penggunaan part palsu juga akan mengurangi penilaian.
  8. Peserta kompetisi haruslah Warga Negara Indonesia dan berdomilisi di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas pengenal diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas lainnya yang masih berlaku.
  9. Unit motor modifikasi haruslah memiliki surat-surat yang sah dari Kepolisian.
  10. Penyelenggara menjaga semua data yang diberikan oleh peserta.
  11. Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara GridOto.com dan atau PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  12. Pihak Penyelengara dapat mengubah ketentuan ini dengan pemberitahuan (bukan persetujuan) kepada peserta.
  13. Tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, biro iklan, supplier, pihak ketiga dalam segala bentuk yang turut terlibat kegiatan ini.

Nah itu dia bro n sis ketentuan umum dari gelaran CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT Competition, ayo tunggu apa lagi? segera upload foto modifikasi motor yamaha bro n sis dan raih hadiah jutaan rupiah.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “Ini Dia Ketentuan Umum CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT Competition

  1. Ping balik: Ini Dia 8 Kota Tempat Penyelenggaraan Semi Final CustoMAXI x Yamaha Heritage Built 2020 | MenyusuriJalan.Com

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s