jump to navigation

Awali Tahun 2020 Honda Segarkan Tampilan New Honda CBR150R 6 Januari 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis….. Mengawali tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan baru pada New Honda CBR150R dengan warna dan tampilan desain stripe terbaru.

New Honda CBR150R yang memiliki DNA “Total Control” hadir dengan warna baru yakni Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini.

Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look. Kedua varian ini mengedepankan aksen warna yang kontras disertai dengan garis tajam yang menyuguhkan kesan speedy dan agresif.

New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktifitas harian baik perkotaan maupun di lintasan. Desain cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing. Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break bergelombang yang semakin menguatkan konsep sporti yang diusung. Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS).

Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak, sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk menghindar dan mengurangi resiko kecelakaan.

Nah untuk harganya sendiri nih bro n sis…. New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe. Warna Matte Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD. Victory Black Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.934.000,- untuk tipe ABS.

Sementara itu, varian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 35.633.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.633.000,- untuk tipe ABS. Warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 39.834.000 untuk tipe ABS.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

1. BMSPEED7.COM - 7 Januari 2020

Honda makin cerdas meracik warna mang. Pilihan warna yang ditawarkan menarik menarik.

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: