Yamaha Umumkan Harga All New Nmax 155 Versi Standar, Versi ABS Masih Rahasia

Bro n Sis…. Akhir tahun 2019 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan All New Nmax 155 salah satu produk Yamaha yang banyak ditunggu oleh konsumen Yamaha.

Setelah secara resmi meluncurkan kedua produk tersebut, Yamaha kini akhirnya mengumumkan secara resmi harga untuk versi All New Nmax 155 Standard.

Harga All New Nmax 155 Standard oleh Yamaha ditetapkan Rp 29.500.000 on the road Jakarta. Harga ini lebih murah 9 ribu rupiah dari sang kompetitor Honda PCX yang dibandrol dengan harga  Rp 29.509.000,-

Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang. Rangka yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan manuver yang lebih baik.

Selain itu All New Nmax 155 Standard juga dilengkapi fitur-fitur yang modern sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Semakin praktis dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Handlebar Switch Control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

All New Nmax 155 tampil makin gaya dengan lampu depan dan belakang LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Pengendara juga dapat menggunakan hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Bagasinya luas serta full digital speedometer yang modern dan informatif. Berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s