MotoGP: Gallery Foto Livery Motor Mission Winnow Ducati Desmosedici GP20

Bro n Sis… Tim Mission Winnow Ducati sudah memperkanalkan motor Desmosedici GP20 yang akan digunakan oleh Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci di Bologna Italia pada Jumat 24 Januari 2020 pukul 2.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Tim Mission Winnow menjadi tim pabrikan yang dari tahun ke tahun selalu menggunakan Livery motor yang berbeda. Nah dilihat sekilas, berbeda dengan tahun 2019 lalu dimana motor Desmosedici GP19 didominasi oleh warna merah gelap, di Desmosedici GP20 ini warna merah nya lebih terang yang dikombinasikan dengan dengan warna hitam dan krom.

Selain perubahan warna livery, jika dilihat dari depan, terdapat perubahan yang cukup mencolok pada bagian air scoop alias air intake motor Ducati Desmosedici GP20 dimana bentuknya jika dilihat dari depan melengkung ke bawah berbeda dengan yang GP19 yang melengkung ke atas.

Selain perbedaan bentuk air scoop, bentuk aero fairing motor Ducati Desmosedici GP20 ini juga cukup berbeda dengan Desmosedici GP19 dimana Desmosedici GP20 memiliki sirip di tengah-tengah sedangan Desmosedici GP19 pada saat awal launching tidak.

Tidak hanya motor, wearpack kedua pembalap juga mengalami perubahan dimana di tahun 2019 didominasi oleh warna merah hampir diseluruh bagian, di musin balap 2020 ini wearpack pembalap Mission Winnow Ducati pada bagian lengan dalamnya berwarna hitam yang terlihat serasi dengan warna utama merah.

Nah biar tidak terlalu lama bro n sis bisa melihat Gallery Livery Motor Tim Mission Winnow Ducati Desmosedici GP20 di bawah ini dan kalau membandingkan dengan tahun 2019 bro n sis bisa melihat versi Desmosedici GP19 di artikel MotoGP: Seperti Ini Livery Ducati Mission Winnow di Musim Balap 2019.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s