MotoGP: Mission Winnow Ducati Jadi Tim Pabrikan Pertama Yang Perkenalkan Motor Balap 2020 di Itali

Bro n Sis… Hari kamis, 23 Januari 2020 pukul 20.00 waktu Itali atau Jumat 24 Januari 2020 pukul 02.00 WIB Tim Ducati menjadi tim pabrikan pertama yang memperlihatkan seperti apa motor balap yang akan dipakai di gelaran MotoGP 2020.

Diperkenalkan bersama dua pembalap andalannya yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, Desmosedici GP20 yang akan digunakan di musim balap 2020 menggunakan livery yang baru dengan didominasi warna merah dengan beberapa detail hitam dan krom yang tentu akan menjadi semangat tersendiri di balapan perdana MotoGP 2020 di Qatar, 8 Maret mendatang.

Tim Mission Winnow Ducati akan ikut turun di atas lintasan untuk pertamakalinya di musim 2020 pada tanggal 7 hingga 9 Februari dalam gelaran Tes MotoGP Resmi di Sepang, Malaysia.

Berdasarkan hasil pengalaman di musim sebelumnya, Tim Mission Winnow memberikan beberapa ubahan pada motor Desmosedici GP20 ini mulai dari sektor mesin hingga fairing yang harapkan akan membuat mereka bisa mencetak prestasi lebih banyak dibanding dengan musim sebelumnya.

Kita lihat saja bersama yah bro n sis seperti apa penampilan tim Mission Winnow Ducati yang tahun ini menggunakan mesin baru dengan beberapa perubahan berdasarkan evaluasi musim sebelumnya di ajang balap MotoGP 2020 ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s