Ini Dia Para Finalis Costumaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Regional Kalimantan

Bro n Sis…. Akhir pekan lalu tepatnya pada tanggal 7-8 Maret 2020 Gelaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Kalimantan telah dilakukan dengan meriah di Ayani Mega Mall, Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 4, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Acara di Pulau Kalimantan ini merupakan gelaran acara ajang modifikasi kelima setelah sebelumnya Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 telah lebih dulu diadakan di kota Bekasi, Denpasar, Medan dan Makassar.

Sebanyak 45 kontestan terpilih dari total ratusan pendaftar yang seluruhnya berasal dari penjuru pulau Kalimantan berkumpul dan unjuk kebolehan memamerkan hasil karya modifikasinya yang terbagi kedalam kelas Masterclass, Daily Use dan Sport Heritage yang menampilkan motor All New XSR 155.

Acara Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 di Pontianak didominasi oleh Yamaha Aerox 155.

Setelah melakukan proses penjurian, empat finalis berhasil melaju ke babak Grand Final di kelas Masterclass dan Sport Heritage yang nantinya akan bertemu dengan para finalis dari regional lain.

Keempat modifikator tersebut adalah Kristian dari ISHOP Bikers Partner yang sukses menang di dua kategori yaitu Xmax dan Nmax. Lalu ada Fransiskus Heru Widiyanto di kategori Aerox, serta Jonny Fressaner yang sukses menang di kategori Sport Heritage.

Selain itu, diumumkan pula para pemenang di kelas spesial untuk motor modifikasi terbaik seperti touring look, best airbrush, best decal, serta racing look.

Tidak hanya menampilkan aktivitas kontes modifikasi, kemeriahan Customaxi x Yamaha Heritage Built seri Pontianak turut pula diisi dengan launching All New NMAX 155 Connected / ABS, Sharing Session seputar tips & trick modifikasi motor serta Fashion Show.

Selamat untuk para finalis. Selepas seri Pontianak ini kabarnya putaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 selanjutnya akan digelar akhir pekan ini di kota Solo, Jawa Tengah pada 14 Maret mendatang.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s