jump to navigation

Cegah Penyebaran COVID 19, SIM Keliling Bandung Diliburkan 23 Maret 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Penyebaran virus corona saat ini masih terus berlangsung termasuk di tanah air yang membuat pemerintah memberlakukan anjuran agar dilakukan social distancing untuk menekan penyebaran virus COVID 19 ini.

Dengan terus meningkatnya penyebaran virus corona ini, Satpas SIM Polrestabes Bandung terhitung hari ini, senin 23 Maret 2020 meliburkan SIM keliling yang biasanya melayani masyarakat di beberapa titik yang telah ditentukan.

Penutupan operasional SIM keliling ini dilakukan sementara hingga kondisi kembali kondusif dan memungkinkan adanya kerumunan orang lagi.

Meskipun SIM Keliling ditutup, untuk pelayanan di Gerai SIM Online di Festival Citylink Bandung tetap dibuka yah bro n sis… Dimana jam operasionalnya hanya sampai jam 12.00 WIB saja.

Oh iya bro n sis selain info mengenai penutupan SIM Keliling, Untuk bro n sis warga Jawa Barat yang masa berlaku SIM-nya habis pada tanggal 17 -30 Maret 2020 bro n sis jangan khawatir karena harus mengikuti kembali ujian pembuatan SIM baru karena Polda Jabar memberikan dispensasi bagi bro n sis yang terlambat bisa memperpanjang masa berlakunya setelah tanggal 31 Maret 2020.

Selain itu untuk bro n sis yang masuk kategori ODP alias Orang dalam Pengawasan, bro n sis tenang saja karena bro n sis bisa kembali memperpanjang masa berlaku SIM-nya saat dinyatakan sembuh nanti dengan cukup membawa Surat keterangan dari Rumah Sakit.

Tetap jaga kondisi kesehatan yah bro n sis… Mari ikuti anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran virus COVID19.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: