Unit Pertama Sudah Mulai Diserahkan, Yamaha WR 155 Kini Sudah Tersedia Di Dealer Yamaha dengan Harga 37 Jutaan OTR Bandung

Bro n Sis…. Setelah lama dinantikan oleh para konsumennya, Yamaha WR155 yang dilaunching pada Desember 2019 lalu kini sudah mulai sampai ditangan konsumen.

Para konsumen yang memesan melalui program booking online periode 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020. yamaha sudah melakukan penyerahan unit pertama yang digelar oleh beberapa dealer resmi Yamaha di Jawa barat. Pada kesempatan tersebut, terbagi menjadi dua kegiatan yakni penyerahan unit langsung ke rumah konsumen dan ceremonial di dealer Yamaha.

Kota Bandung, kota Sukabumi dan kabupaten Karawang melakukan penyerahan unit langsung yang dikirim oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor untuk memeriahkan rangkaian kegiatan kali ini. Sedangkan kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang menggelar penyerahan unit di dealer masing-masing.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya milik Yamaha sehingga mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Setelah proses booking online, kini Yamaha WR155 dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan harga otr Rp. 37.465.000 untuk kota Bandung dan sekitarnya, sedangkan harga otr untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp. 37.715.000.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s