Kawasaki Hadirkan Warna Baru Untuk Kawasaki W175 Cafe, Ini Dia Pilihan Warna dan Harganya

Bro n Sis… Untuk memberikan pilihan lain bagi para konsumennya, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis W175 CAFE 2020 ke dealer-dealer resmi Kawasaki dengan warna dan grafis baru.

W175 CAFE yang merupakan varian W175 yang mengusung konsep cafe style kini memiliki tiga warna baru yaitu warna hitam, orenge, dan silver.

Untuk Kawasaki W175 Cafe warna hitam, warna hitam pada body diberi striping warna hijau setengah lingkaran khas Kawasaki pada tangki depan, visor dan tutup aki samping. Kemudian untul logo angka “175” dimensinya lebih kecil dengan warna hijau.

Kemudian untuk yang berwarna orange, warna utama orange dihiasi dengan striping hitam dan silver pada area visor dan tanggi sisi kanan dan kiri. Sementara tutup aki samping dibiarkan berwarna hitam dengan logo angka “175” berwarna putih serta lingkaran coklat.

Dan yang terakhir untuk yang berwarna silver, Warna silver pada tanki dipadukan dengan garis hitam yang dipadukan warna merah pada tangki dan visor. Kemudian untuk logo angka “175” ukurannya besar seperti warna oranye dengan kelir putih dan lingkaran coklat.

Untuk harganya sendiri nih bro n sis… Kawasaki membandrol motor yang satu ini dengan harga Rp33.800.000,- (OTR Jakarta).

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “Kawasaki Hadirkan Warna Baru Untuk Kawasaki W175 Cafe, Ini Dia Pilihan Warna dan Harganya

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s