Cegah Penyebaran COVID19 Semakin Luas, Beberapa Ruas Jalan di Bandung Mulai Ditutup Sementara

Bro n Sis…. Dalam rangka mengurangi mobilitas warga Kota Bandung disaat merebaknya virus covid19, Sat Lantas Polrestabes Bandung hari ini minggu (29/3) melakukan penutupan sementara sejumlah ruas jalan di Kota Bandung.

Dari info yang berhasil MJ kumpulkan dari berbagai sumber, Bandung yang saat ini menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang jumlah pasien virus covid19 yang terus meningkat memutuskan untuk menutup beberapa ruas jalan untuk membatasi aktivitas masyarakatnya.

Jalan-jalan yang ditutup adalah Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, Jalan Diponegoro, Jalan Merdeka, dan sepanjang Jalan Dago (Ir H. Djuanda).

Untuk Jl Ir H. Djuanda kondisi jalan cukup sepi seperti terlihat di foto yang dishare oleh kang dudi sugandi di akun instagramnya, penutupan dilakukan mulai dari simpang Dago sampai Cikapayang, sementara jalur dari samping atau sekitarnya masih dibuka.

Sementara untuk Jalan Merdeka akan ditutup baik di simpang Merdeka-Riau, maupun Merdeka-Aceh. Kemudian penutupan jalur di pusat kota akan dilakukan di ruas Jalan Asia Afrika, Jalan Braga panjang dan Braga pendek, Tamblong, hingga Naripan.

Penutupan jalan ini untuk sementara dilakukan mulai dari pukul 09.00 tadi hingga pukul 15.00 WIB kemudian dilanjut lagi dari jam 18.00 s.d jalm 21.00 WIB dan akan dievaluasi serta melihat situasi lebih lanjut hingga kondisi penyebaran virus covid19 benar-benar mereda.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s