MotoGP: Alex Marquez Menangi Balapan MotoGP Virtual Race, Marc Marquez Gagal Podium

Bro n Sis… Baru saja gelaran balapan MotoGP secara virtual digelar yang diikuti oleh 10 pembalap MotoGP. Cukup seru balapannya yang akhirnya dimenangkan oleh adik Marc Marquez yaitu Alex Marquez.

Balapan yang digelar di Sirkuit Mugello ini terlihat cukup seru bro n sis… Quartararo menempati pole position diikuti oleh pembalap Yamaha lainnya yaitu Maverick Vinalez.

Ketika balapan dimulai cukup seru, para pembalap mulai adu cepat namun sayang dua pembalap Yamaha yaitu Quartararo dan Vinales crash sehingga kehilangan posisinya dan diganti oleh Alex Marquez yang melesat memimpin balapan.

Alex Marquez terus dibayang-bayangi oleh pembalap Ducati Francesco Bagnaia dan Marc Marquez di posisi ke-3. Namun Marc Marquez sempat crash sehingga akhirnya berhasil disalip oleh Vinalez dan Quartararo.

Bagnaia yang berada di posisi kedua terus menempel ketat Alex Marquez namun sayang Bagnaia sempat crash sehingga akhirnya Alex Marquez bisa melenggang jauh meninggalkan Bagnaia sehingga akhirnya Alex Marquez berhasil memenangkan balapan yang digelar sebanyak 6 lap ini diikuti Bagnaia di posisi kedua dan Vinalez di posisi ke-3.

Marc Marquez harus puas finish di posisi ke-5 dibelakang Quartararo.

Di balapan virtual ini memang pembalap yang bakal memenangkan balapan adalah pembalap yang paling sedikit mengalami crash dan Alex Marquez lah yang tidak mengalami crash sementara pembalap lainnya mengalami crash terlebih Iker Lecuona yang tampaknya menjadi king of crash di MotoGP Virtual Race ini.

Oh iya untuk bro n sis yang belum belum sempat menonton video balapannya bisa merapat ke channel youtube MotoGP. atau klik disini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s