Nongkrong, Sejumlah Bikers Yang Lakukan Sunmori Diangkut Polres Subang di Ciater

Bro n Sis…. Saat ini beberapa daerah di Indonesia sedang menerapkan social distancing untuk mencegah penyebaran virus covid19, bahkan beberapa pemerintah daerah membuat peraturan work from home agar masyarakatnya tidak keluar dari rumah.

Namun tidak begitu bagi beberapa bikers pecinta sunmori di daerah perbatasan Bandung Subang. MJ mendapat beberapa foto dan video dari sahabat MJ dimana beberapa bikers yang masih nekat melakukan sunmori dan nongkrong di daerah tidak jauh dari tugu perbatasan Bandung Subang yang terpaksa motornya diangkut menggunakan truk dan dibawa ke Polsek Jalan Cagak Subang.

Di Polsek Jalancagak Para bikers ini diperiksa kelengkapan surat-suratnya dan mendapat pembinaan untuk sementara waktu tidak melakukan aktifitas kumpul-kumpul selama adanya penyebaran virus covid19.

Yuk ah bro n sis… kita rehat sejenak dengan aktifitas kumpul-kumpul kita, silaturahmi masih bisa dibangun dengan menggunakan sosial media, kita bantu pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus covid19 ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s