MotoGP: Marquez Bersaudara Lakukan Donasi Bantu Rumah Sakit Beli Peralatan Medis

ro n Sis… Saat ini salah satu wilayah yang penyebarannya virus corona atau COVID19 cukup luas selain Amerika Serikat adalah negara-negara di eropa, dimana beberapa waktu yang lalu jumlah yang terinfeksi di Spanyol lebih banyak dibandingkan yang terjadi di negara China.

Melihat hal tersebut, Juara Dunia MotoGP ™ dan Moto2 ™ Marc Marquez dan Alex Marquez tergerak hatinya untuk turut membantu meringankan beban rumah sakit dan para penderita akibat penyakit yang disebabkan oleh virus corona ini.

Info Donasi ini disampaikan oleh pihak rumah sakit yang mengupdate di twitternya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari dua bersaudara ini.

Marquez bersaudara melakukan donasi bersama ke Rumah Sakit Universitas Arnau de Vilanova di Lleida, Catalonia, untuk membantu membeli peralatan untuk merawat pasien semi kritis yang menderita koronavirus.

Dengan donasi yang diberikan oleh Marquez bersaudara ini, rumah sakit dapat membeli peralatan penting, termasuk peralatan x-ray digital portabel dan penganalisis gas yang tentunya ini akan sangat bermanfaat ditengah semakin banyaknya pasien akibat korona virus ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s