jump to navigation

MotoGP: Dorna Umumkan Subsidi Tim Satelite Akibat Wabah Virus Corona 4 April 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan MotoGP seharusnya sudah digelar sejak bulan Maret lalu namun karena merebaknya virus Corona atau covid19 akhirnya hingga saat ini gelaran Balapan MotoGP ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan gelaran balapan tentu saja membuat banyak pihak yang rugi salah satunya tim yang ikut berpartisipasi, pasalnya dengan tidak digelarnya balapan tentu pemasukan tidak ada sementara setiap orang yang terlibat di dalamnya seperti tim mekanik dan lainnya harus tetap dibayar gajinya.

Nah melihat hal tersebut, Dorna sebagai penyelenggara balapan MotoGP dengan persetujuan FIM dan komitmen penuh dari pemegang saham Bridgepoint Capital dan CPP Investments, mengumumkan akan memberikan bantuan subsidi untuk Tim Independen Kelas MotoGP ™ agar bisa melewati momen sulit ini, selain Tim Independen MotoGP, tim di kelas Moto2 ™ dan Moto3 ™ juga akan turut mendapatkan bantuan.

Lebih lanjut, melalui International Road-Racing Teams Association (IRTA), Tim Independen MotoGP ™ masing-masing akan menerima pembayaran di muka selama bulan April, Mei dan Juni, terlepas dari apakah baapan nantinya akan dimulai kembali atau tidak. Hal ini untuk menjamin kesejahteraan ekonomi Tim Independen dan staf mereka, serta untuk mengamankan penghidupan mereka untuk masa depan.

Selain itu, IRTA telah melakukan pembayaran ke semua tim Moto2 ™ dan Moto3 ™ untuk mendukung mereka selama periode yang sulit ini. Langkah-langkah lebih lanjut untuk tim kelas menengah dan ringan akan dipertimbangkan pada waktunya.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: