Peduli Tim Medis, Ikatan Motor Honda Purwakarta Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri

Bro n Sis…. Salah satu Ikatan Motor Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat yaitu Ikatan Motor Honda Purwakarta hari ini Senin, 6 April 2020 melakukan aksi sosial Peduli Tim Medis dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri ( APD).

Penyerahan APD yang merupakan hasil dari penggalangan donasi dari anggota klub dan komunitas yang berada di bawah naungan IMHP yang digawangi bro Roni “Onnie” Sopandi selaku Ketua IMHP diserahkan langsung kepada pihak RSUD Bayu Asih Purwakarta.

APD yang diserahkan oleh oleh Ikatan Motor Honda Purwakarta terdiri dari Baju Hazmat, Har Cap, Sarung Tangan Medis dan Masker.

Tidak hanya menyerahkan bantuan APD kepada pihak Rumah Sakit, Dalam perjalanan pulang setelah menyerahkan APD, bro Onie bersama timnya bekerjasama dengan Satlantas Polres Purwakarta membagikan masker kepada pengguna jalan di Purwakarta di Pos Polisi Pasar Jumat Purwakarta.

Masker yag dibagikan merupakan masker kain yang khusus dipesan oleh pengurus IMHP kepada pengusaha kecil konveksi di Purwakarta yang sepi order akibat imbas dari mewabahnya Virus COVID19.

“Langkah yang dilakukan oleh IMHP selain turut mencegah penyebaran virus kita juga turut serta membantu perekonomian para pekerja konveksi yg terkena imbas musibah ini”. Tutup bro Onnie

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s