jump to navigation

Paguyuban Honda Subang Bareng Tridjaya Motor Serahkan Bantuan APD Kepada RSUD Subang 7 April 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Saat ini kondisi penyebaran virus Corona masih terus meningkat, di beberapa daerah di Indonesia jumlahnya terus meningkat bahkan di daerah Kabupaten Subang baru-baru ini diumumkan kalau ada wargaya yang dinyatakan positif Covid19.

Menyikapi hal tersebut Paguyuban Motor Honda Subang dengan didukung oleh Tridjaya Motor Pagaden menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri kepada petugas medin yang bertugas di RSUD Subang.

Penyerahan bantuan APD yang terdiri dari Baju Hazmat, Masker dan Hand Sanitizer ini diserahkan pada 6 April 2020 oleh perwakilan dari Tridjaya Motor bersama ketua Paguyuban Honda Subang bro Rangga Widi yang akrab dipanggil bro Kakang dengan didampingi oleh pihak kepolisian dan TNI.

Selain menyerahkan APD kepada garda terdepan dalam penanganan COVID19 di Kabupaten Subang, sehari sebelumnya bro Kakang membagikan masker beserta makanan dan minuman multivitamin hasil donasi yang dikumpulkan oleh Paguyuban Honda Subang kepada para pekerja yang terpaksa tidak bisa tetap berada di rumah di sekitaran subang yang terjadi dari ojek online, pedagang keliling dan petugas lainnya.

Oh iya untuk bro n sis yang ikut berdonasi bersama Paguyuban Honda Subang, bro n sis juga bisa ikut berkontribusi dengan caramenyalurkan bantuan melalui transfer ke rekening BCA dengan nomor rekening 0551157465 an Rangga Widi Adriansyah dan kalau sudah bisa konfirmasi ke nomor 0823 1558 9004 (WA) atau 0896 3958 0897 (Telp/SMS)

Bantuan yang didapat menurut bro Kakang akan langsung dibelikan APD secara berkala tanpa menunggu nominal donasi banyak, ada yang berdonasi akan langsung dibelikan APD berapapun jumlahnya.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: