MotoGP: Dorna Umumkan Balapan Seri Italia dan Catalunya Ditunda

Bro n Sis…. Setelah beberapa waktu lalu Dorna sebagai penyelenggaran balapan MotoGP mengumumkan menunda gelaran balapan MotoGP Seri Spanyol dan Perancis. Kali ini FIM, IRTA dan Dorna Sports dengan menyesal kembali mengumumkan penundaan untuk Gran Premio d’Italia Oakley dan Gran Premi Monster Energy de Catalunya.

Balapan MotoGP yang kembali ditunda terkait merebaknya virus Corona di suluruh Dunia adalah Seri Italia dan Catalunya yang rencana awalnya akan diadakan di Autodromo del Mugello dari tanggal 29 hingga 31 Mei dan di Circuit de Barcelona-Catalunya dari tanggal 5 hingga 7 Juni.

Namun karena siyuasi saat ini yang belum pasti mengenai penyebaran virus corona tersebut, tanggal baru untuk kedua Grand Prix ini, serta Balapan Seri Perancis dan Spanyol yang baru-baru ini ditunda tidak dapat dikonfirmasi sampai menjadi lebih jelas kapan tepatnya kemungkinan untuk mengadakan acara tersebut.

Ldebih lanjut jika kondisinya membaik, Dorna mengumumkan bahwa kalender yang direvisi akan diterbitkan segera setelah tersedia.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s