jump to navigation

Ringankan Beban Akibat Wabah Corona, Yayasan AHM Salurkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas 8 April 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) menyalurkan 200 paket bantuan ekonomi dan kesehatan bagi penyandang disabilitas. Para penyandang disabilitas yang dibantu merupakan pekerja harian di sektor informal di Jakarta dan Jawa Barat yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan yang melemah saat ini.

Paket bantuan ekonomi dan kesehatan diserahkan secara bertahap mulai 6 April 2020 di 16 lokasi wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Bandung – Jawa Barat. Paket ini berisi paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu, makanan kaleng dan juga paket higienitas seperti masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan juga vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Wakil Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan ingin terus berkontribusi langsung bagi masyarakat dalam menghadapi kondisi kesehatan saat ini dan dampak yang ditimbulkan baik secara ekonomi maupun kesehatan. Dampak ini dirasakan terutama bagi masyarakat yang memiliki banyak keterbatasan untuk dapat melindungi diri maupun memenuhi kebutuhan sehari-hari secara mandiri seperti para penyandang disabilitas.

Para penyandang disabilitas ini merupakan tuna daksa, tuna wicara, tuna rungu, dan tuna netra. Mereka memiliki profesi sebagai petugas kebersihan, petugas cuci mobil, terapi pijat, maupun pekerjaan di sektor informal lain. Dalam menyalurkan bantuan untuk para penyandang disabilitas, Yayasan AHM bekerjasama dengan ThisAble Enterprise dan Kitabisa.com.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: