Selama Masa Pendemi Virus Corona, Sepeda Motor Tidak Boleh Berboncengan

Bro n Sis…. Dimasa pendemi virus Corona atau Covid19 saat ini kita diminta untuk tidak terlalu banyak beraktifitas di luar rumah dan disarankan untuk di rumah saja agar bisa memutus rantai penyebaran virus ini.

Kini dengan terus menyebarnya virus corona di tanah air, Kepolisian Republik Indonesia mengeluarkan peraturan di beberapa wilayah dimana sepeda motor dilarang digunakan untuk berboncengan alias sepeda motor hanya digunakan oleh pengendara saja.

Pelarangan ini ditujukan agar semakin sedikit pergerakan manusia yang tentunya bisa menekan angka penyebaran virus corona.

Lebih lanjut, kini di beberapa daerah yang sudah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB pada aplikasi ojek online kini sudah tidak ada menu untuk penumpang sehingga ojek online kini tidak bisa mendapat lagi orderan untuk mengantarkan penumpang.

Bro n Sis… Yuk mari kita sama-sama tetap berada di rumah dan mengikuti instruksi dari pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah kecuali sangat mendesak agar penyebaran virus ini bisa dihentikan dan kita bisa kembali menjalankan aktifitas seperti sedia kala.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “Selama Masa Pendemi Virus Corona, Sepeda Motor Tidak Boleh Berboncengan

  1. Ping balik: Karena Corona kok dilarang boncengan? Bawa sekeluarga kok nggak boleh? | Mengupas soal motor

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s