MotoGP: Bagnaia Menangi Balapan Virtual Race Ke-2, Balapan Lebih Seru dari Race ke-1

Bro n Sis… Tadi Malam balapan MotoGP Virtual Race ke-2 kembali digelar dengan diikuti oleh 5 pembalap teratas dari balapan ke-1 ditambah 5 pembalap baru lainnya termasuk Valentino Rossi.

Balapan Virtual Race ke-2 yang di set di Sirkuit Red Bull Ring, Austria dengan total 10 laps ini lebih seru bro n sis tidak seperti balapan ke-1 dimana Alex Marquez di akhir-akhir lap begitu mudah memenangi balapan namun kali ini pertarungan berlangsung hingga lap terakhir.

Bagnaia menjadi pemenang di balapan kali ini setelah bertarung dengan Maverick Vinales yang harus puas di posisi kedua dan Alex Marquez berhasil finish di posisi ke-3 setelah berhasil mengalahkan sang kakak Marc Marquez yang finish di posisi ke-4. Posisi ke-5 menjadi milik Fabio Quartararo yang di balapan kali ini lebih banyak jatuh.

Sementara itu Valentino Rossi yang dari kualifikasi menempati posisi paling bontot berhasil naik sedikit demi sedikit dan akhirnya berhasil finish di posisi ke-7 meski di lap terakhir dan tikungan terakhir mengalami crash.

JIka sebelumnya di race 1 Iker Lecuona menjadi king of crash maka di balapan MotoGP Virtual Race kali ini pembalap yang banyak crash salah satunya adalah Takaaki Nakagami, bahkan saking crashnya sering melibatkan pembalap lain Marc Marquez yang terkena seruduk pun dengan bercanda berharap agar Nakagami dipanggil Race Director.

Lengkapnya hasil balapan MotoGP Virtual race bisa bro n sis lihat di bawah ini, dan bagi bro n sis yang belum sempat menonton bisa melihatnya mengkliknya disini. 

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s