Benar Dugaan…. Bukan Sepeda Motor, Yamaha Luncurkan Aplikasi My Yamaha Motor

Bro n Sis.. Seperti diinformasikan sebelumnya, Yamaha Indonesia mengumumkan via sosial medianya untuk menunggu launching sesuatu hari ini Rabu, 15 April 2020 jam 11.00 di Channel Youtubenya Yamaha Indonesia.

Dan sesuai dugaan MJ sebelumnya, Yamaha Indonesia hari ini meluncurkan aplikasi baru untuk para konsumen Yamaha yaitu Aplikasi My Yamaha Motor yang melengkapi aplikasi sebelumnya yaitu Y-Connect yang hanya bisa digunakan oleh Pengguna Yamaha All New N Max 155 ABS.

Untuk Aplikasi My Yamaha Motor ini aplikasi dibuat untuk bro n sis yang memiliki dan mengendari sepeda motor Yamaha dimana di dalam aplikasi tersebut terdapat beberapa informasi yang diperlukan yaitu :

  1. Info Garansi dan Kartu Servis Gratis
  2. Pesan pengingat servis gratis, perawatan servis berkala, dan informasi dari Yamaha lainnya
  3. Riwayat Service
  4. Lokasi Dealer Yamaha terdekat

Ingat yah bro n sis ini aplikasi untuk bro n sis yang punya dan menggunakan motor Yamaha karena sebelum menggunakan aplikasi ini bro n sis harus terlebih dahulu registrasi dengan menggunakan nomor rangka motor bro n sis serta no telp yang telah di daftarkan sebelumnya.

Oh iya… sebagai catatan meskipun Yamaha mengumumkan bahwa aplikasi My Yamaha Motor ini untuk semua pengguna motor Yamaha, tetapi ada syarat dan ketentuannya, yaitu hanya untuk bro n sis yang memiliki motor Yamaha di atas tahun 2011 dan tidak termasuk motor CBU.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s