jump to navigation

Bikers Yamaha MAXI Serahkan Alat Pelindung Diri Untuk Petugas Medis 19 April 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers, Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Saat ini tren penyebaran Covid-19 belum mengalami penurunan, semakin bertambah dan meluasnya penyebaran Covid-19 di Indonesia menggerakkan banyak pihak untuk melakukan aksi kepedulian terhadap sesama.

Hal itu juga ditunjukkan juga oleh salah satu klub MAXI Yamaha di Indonesia yaitu Indonesia Max Owners (IMO) dengan menyerahkan bantuan Alat Pelengkap Diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit di berbagai daerah.

Para bikers yang tergabung dalam IMO mengumpulkan dana dari penjualan buff helmet berlogo IMO yang dibeli oleh para membernya kemudian dana yang terkumpulkan digunakan untuk membeli APD untuk rumah sakit yang saat ini sangat membutuhkannya.

Sejak awal dan pertengahan April 2020 ini, perwakilan IMO datang langsung ke rumah sakit untuk menyerahkan bantuan APD. Tentunya dengan tetap menjaga diri dilengkapi dengan perangkat pelindung dari virus Corona.

Komunitas pecinta motor MAXI Yamaha itu telah menyumbangkan ribuan masker dan ratusan baju APD. Berikutnya ratusan pelindung muka yang terbuat dari bahan mika transparan diberikan ke berbagai rumah sakit serta pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bentuk kepedulian terhadap sesama itu juga harus didukung dengan kesadaran dari diri kita juga bro n sis untuk menanggulangi penyebaran virus Corona yaitu secara rutin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh, memakai masker, physical distancing, menghindari berkumpul dengan banyak orang, dan tetap #dirumahaja.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: