Hati-Hati Menerjang Arus Banjir, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terseret Arus di Cimahi

Bro n Sis… Bandung dan sekitarnya tadi malam hingga Selasa (21/04) pagi tadi diguyur hujan cukup deras yang membuat beberapa ruas jalan menjadi banjir termasuk di sekitaran Leuwigajah Cimahi.

Ketika terjadi genangan air terutama ketika dilihat riak airnya mengalir cukup deras harus berhati-hati bro n sis… salah-salah kita akan terseret arus yang bisa mengakibatkan kita mengalami kecelakaan yang cukup fatal seperti yang dialami warga Kiaracondong ini.

Dari video yang beredar di media sosial, bisa terlihat seorang pengendara sepeda motor yang diketahui berjenis kelamin laki-laki menggunakan jas hujan jenis ponco nekat menerobos luapan air yang cukup deras.

Naas pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dan bagian kepala kemudian membentur tembok dan akhirnya terseret hingga masuk kedalam selokan. Orang-orang yang ada disekitar lokasi tidak sempat menolong korban mengingat kondisi arus sangat deras yang tentunya sangat berbahaya.

Dari info yang berhasil MJ kumpulkan, Korban yang berinisial IW (39) yang merupakan warga Kiaracondong berhasil dievakuasi dari selokan tersebut kurang lebih 200 m dari lokasi dia terjatuh dalam keadaan tewas.

Jasad korban pada pagi tadi langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Cibabat Cimahi untuk disemayamkan sambil menunggu keluarga korban untuk menjemput.

Selalu berhati-hati bro n sis sekali lagi ketika melalui genangan air, baik itu genangan yang diam (khawatir ada lubang sehingga akhirnya kita terjatuh) atau arus air yang mengalir (meskipun terlihat landai mungkin saja arusnya deras) karena kalau kita salah perhitungan bisa saja kita mengalami kecelakaan yang fatal.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s