MotoGP: Alex Rins Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki hingga Musim 2022

Bro n Sis…. Di tengah ketidakpastian balapan MotoGP di musim 2020 ini, Alex Rins memastikan akan tetap memperkuat tim Suzuki Ecstar untuk musim balap 2021 dan 2022.

Pembaruan kontrak antara Suzuki Racing Company dengan pembalap Spanyol berusia 24 tahun ini diumumkan pad tanggal 19 April 2020 lalu dilakukan di hari minggu dimana biasanya hari minggu diisi dengan balapan namun tahun 2020 ini MotoGP belum menggelar satupun balapan karena situasi yang luar biasa dari krisis Covid-19.

Alex Rins bergabung dengan Team Suzuki Ecstar pada 2017 lalu, memulai debutnya di kelas MotoGP ™. Tahun pertamanya ditandai dengan cedera parah pada awal musim, tetapi Rins pulih dengan kuat dan tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan potensi sebenarnya dengan balapan yang konsisten di paruh kedua tahun itu.

Alex kembali berjuang di musim berikutnya yaitu musim 2018 dan akhirnya membuatnya naik podium MotoGP ™ pertamanya di Argentina, dengan tempat ketiga. Musim 2019 Alex lebih meyakinkan dimana ia bersaing dengan para pembalap top dan berhasil masuk lima jajaran pembalap terbaik dengan dua kemenangan luar biasa; di Texas GP dan di Silverstone.

Pada saat tes pra-musim 2020 Alex Rins dengan Suzuki GSX-RR nya menunjukkan hasil yang cukup menjanjikan namun semua itu belum terwujud di musim balap MotoGP 2020 karena badai virus Corona melanda seluruh dunia sehingga untuk sementara hingga saat ini balapan MotoGP 2020 belum digelar.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s