Yamaha DDS II Berikan Service Gratis Untuk Petugas Medis di Jawa Barat

Bro n Sis… Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang kini tingkat penyebara COVID-19 cukup banyak sehingga membuat para petugas medis harus bekerja dengan ekstra.

Menyikapi hal tersebut Yamaha DDS II Jawa Barat melakukan Program CSR kepada para garda terdepan penanganan pendemi diantaranya petugas medis.

Khusus untuk seluruh petugas medis, anggota Polri, TNI, dan BNPB Yamaha DDS II memberikan promo khusus lewat program service dan penggantian oli secara gratis mulai dari 17 April lalu hingga 31 Mei 2020 nanti.

Untuk servis gratis yang diberikan adalah service gratis kategori ringan sementara untuk ganti oli berlaku untuk semua tipe sepeda motor Yamaha selama persedian masih ada, bro n sis cukup menunjukan kartu karyawan/anggota kemudian hubungi wa dealer/ bengkel terdaftar untuk melakukan service gratis selama persedian masih ada.

Selain memberikan program service gratis, Yamaha DDS II juga menggelar Program CSR dengan memberikan 600  box paket makanan yang disebar di tiga Rumah Sakit rujukan Covid-19 di wilayah Bandung Raya, yakni Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Paru Dr. H. A Rotinsulu, dan Rumah Sakit Dustira.

Menurut pihak Yamaha, hal ini merupakan bentuk terima kasih terhadap para garda terdepan dalam menghadapi pandemic Covid-19.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s