Paguyuban AHASS di Jawa Barat Berikan Bantuan untuk Tenaga Medis

Bro n Sis…. Paguyuban AHASS Cirebon, Kuningan, Indramayu dan Bekasi menyalurkan bantuan alat kesehatan untuk tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan di tengah pandemi COVID-19. Penyaluran bantuan ini didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Bantuan alat kesehatan yang diberikan seperti Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Sarung Tangan, dan Cairan Disinfektan. Kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) ini merupakan bentuk komitmen AHASS selaku bengkel resmi Honda beserta PT. DAM untuk meringankan kebutuhan atau alat medis yang tersedia.

Pemberian bantuan dilaksanakan di 4 titik kota di Jawa Barat yaitu Cirebon, Kuningan, Indramayu, dan Bekasi. Kegiatan CSR dilakukan pertama di Kota Cirebon dan Kuningan yang diberikan secara simbolis oleh Kuseni selaku Ketua Paguyuban AHASS Cirebon dan Aep Saepudin selaku Ketua Paguyuban AHASS Kuningan dengan menyalurkan donasi ke RSUD Gunung Jati dan beberapa titik Posko Khusus dengan bantuan berupa Air Mineral, Sabun Cuci Tangan, Hand Sanitizer, Masker Kain, dan Sarung Tangan.

Lokasi selanjutnya adalah RSUD Indramayu melalui Paguyuban AHASS Indramayu yang diketuai oleh Akodir Jaelani, donasi yang diberikan berupa Sabun Cuci Tangan, Hand Sanitizer, Masker Kain, dan Sarung Tangan. Kota Bekasi sebagai kota terakhir kegiatan CSR dilakukan oleh Bekasi AHASS Club yang diketuai oleh Jefri Hartanto, donasi diberikan ke RSUD Kota Bekasi, donasi yang diberikan berupa Baju Hazmat atau APD, Handsanitizer, Masker, Sarung Tangan, dan Vitamin.

Sementara itu, sebagai upaya untuk terus memberikan layanan terbaik dan tetap memperhatikan prosedur yang ketat untuk konsumen dan karyawan AHASS, beberapa layanan juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda. Diantaranya, layanan Booking Service melalui aplikasi Daya Auto yang dapat di download di Google Play Store, serta layanan PIT Express bagi konsumen yang akan mengganti oli dan part tanpa harus mengantri. Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor dirumah dapat memanfaatkan fasilitas servis kunjung dengan tagline #servismotordirumahaja.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s