MotoGP: Akhir Pekan Ini Digelar Grand Prix Virtual Red Bull Spanyol

Bro n Sis… Sukses dengan gelaran Balapan MotoGP Virtual sebelumnya, akhir pekan ini tepatnya tanggal 3 Mei 2020 balapan Virtual MotoGP kembali bakal digelar dengan dengan format yang baru yang diberi nama Grand Prix Virtual Red Bull Spanyol.

Selain menjadi balapan Grand Prix Virtual pertama, acara balapan virtual ini juga menjadi kampanye pengumpulan dana yang digelar oleh Dorna Sport yang bekerjasama dengan Two Wheels for Life dalam rangka melawan coronavirus.

Mengapa balapan virtual kali ini dinamakan sebagai Grand Prix, karena di Grand Prix Virtual Red Bull Spanyol – yang akan mengambil layout di Circuito de Jerez-Angel Nieto akan diikuti oleh 3 kelas balapan yaitu MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Grid MotoGP ™ akan terdiri dari 11 pembalap dan mereka akan bersaing dalam 13 lap yang setara dengan 50% jarak balapan. Sementara untuk grid Moto2 ™ dan Moto3 ™ masing-masing terdiri dari 10 pembalap yang bersaing dalam delapan lap, yang merupakan 35% dari jarak balapan.

Selain itu, untuk Balapan Virtual kali ini akan menggunakan Videogame MotoGP ™ 20 yang pertama kali dirilis pada tanggal 23 April lalu.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s