MotoGP: Alex Marquez Menangi Balapan Salip Marc Marquez Di Tikungan Terakhir Balapan MotoGP Virtual Race Misano

Bro n Sis…. Minggu malam kemarin (17/4) MotoGP Virtual Race ke-4 digelar dengan mengambil tempat di Sirkuit Virtual Misano World Circuit Marco Simoncelli dengan diikuti oleh 11 pembalap MotoGP termasuk Valentino Rossi di sana.

Seperti biasa sebelum balapan dimulai dilakukan terlebih dahulu sesi Qualifikasi selama 5 menit yang diikuti oleh para pembalap dengan hasilnya Fabio Quartararo menempati pole position diikuti Alex Marquez di posisi kedua dan Bagnaia di posisi start ketiga. Rossi tampaknya sudah lebih terbiasa dengan menempati posisi start ke-5 dan Marc Marquez start dari posisi ke-6.

Menempati pole position Quartararo dengan mudah lepas dari para pembalap lain dan menghindari untuk terlibat crash dengan diikuti oleh Marc Marquez di posisi kedua, Alex Marquez berhasil menyalip Marc Marquez di lap kedua untuk mengambil alih posisi ke-2.

Di lap ke-3, Quartararo yang sedang memimpin crash sehingga akhirnya Alex Marquez berhasil memimpin balapan, Di Lap ke-7 Quartararo dan Alex Marquez yang memperebutkan posisi pertama crash sehingga akhirnya disalip oleh Marc Marquez.

Marc Marquez memimpin balapan diikuti ALex Marquez di posisi kedua dan Quartararo di posisi ke-3. Di lap terakhir Quartararo crash kemudian disalip oleh Rossi dan akhirnya di tikungan terakhir, Alex Marquez berhasil menyalip sang kakak Marc Marquez sehingga Alex Marquez kembali berhasil memenangi balapan diikuti Marc Marquez di posisi kedua dan Rossi berhasil menempati podium ke-3.

Sungguh seru bro n sis tampaknya kalau itu terjadi di dunia nyata ketika sang adik berhasil menyalip sang kakak di lap terakhir dan tikungan terakhir. Apakah ekspresinya nanti bakal seperti ini juga???

Buat yang bro n sis yang belum sempat menonton bisa kembali menontonnya di sini 

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s