jump to navigation

PSBB Di Kota Bandung Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020 20 Mei 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , ,
trackback

Bro n Sis… Tanggal 19 Mei 2020 kemarin merupakan hari terakhir pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Barat. Setelah pelaksanaan PSBB Provinsi ini beberapa Kabupaten/Kota yang sampai saat ini tingkat peyebaran Virus COVID-19nya masih tinggi masih melaksanakan PSBB.

Kota Bandung terhitung hari ini Rabu (20/5) hingga tanggal 29 Mei 2020 nanti masih akan tetap melaksanakan PSBB sehingga tempat-tempat publik masih ditutup untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 mengingat Bandung saat ini masih berada di zona kuning.

Lalu untuk wilayah di sekitarnya yaitu Kabupaten Bandung, pemerintah Kabupaten Bandung melaksanakan PSBB secara parsial dan diterapkan di 5 kecamatan yang berbatasan dengan Kota Bandung, yaitu Bojongsoang, Cileunyi, Dayeuhkolot, Margaasih, dan Margahayu.

Semoga masyarakat bisa lebih tertib yah bro n sis sehingga pendemi ini bisa kebih terkendali dan akhirnya kita nanti bisa beraktifitas seperti sedia kala.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: