jump to navigation

MotoGP: Lama Berlibur, Marquez Bersaudara Mulai Latihan Menggunakan Motor Lagi 23 Mei 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Dalam rangka mempersiapkan diri kembali menjelang balapan MotoGP yang rencananya akan kembali digelar pada akhir Juli nanti, dua pembalap andalam Honda Repsol Team yaitu Marquez bersaudara mulai kembali latihan menggunakan motor cross.

Setelah selama ini berdiam diri di rumah sesuai dengan anjuran dari pemerintah Spanyol guna menekan penyebaran COVID-19, Marquez bersaudara kembali beratih menggunakan sepeda motor di lintasan sirkuit untuk pertamakalinya pada 19 Mei 2020 kemarin.

Setelah dua bulan tidak menggunakan motor tepatnya sejak 11 Maret 2020 yang lalu, Marquez bersaudara ini mulai menggeber motor MX di Sirkuit ‘El Bosquet’ di Ponts.

Untuk Marc Marquez sendiri, ketika pertamakali riding setelah 2 bualn tidak menggunakan sepeda motor hal ini terasa sangat aneh dan perlu adaptasi kembali, namun setelah melewati putaran pertama semua otot dan pikiran mulai mengingat lagi bagaimana menikmati untuk riding di atas lintasan.

Selain Marquez bersaudara, pembalap-pembalap MotoGP lainnya juga mulai beradaptasi di atas lintasan dimulai dari Valentino Rossi di atas sirkuit pribadinya, kemudian Maverick Vinales bersama Pole Espargaro disusul kemudian oleh Alex Rins di Sirkuit Barcelona Catalunya.

MotoGP rencananya bakal digelar di bulan Juli nanti dengan mengambil sirkuit Jerez sebagai gelaran perdana dimana kabarnya balapan ini akan digelar tertutup alias tanpa penonton untuk mencegah penyebaran kembali virus COVID-19.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: