jump to navigation

MotoGP: Jack Miller Resmi Jadi Pembalap Ducati di Musim 2021, Siapa Yang Dicoret???? 28 Mei 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Pembalap MotoGP asal Australia yaitu Jack Miller yang saat ini memperkuat tim Pramac Racing Ducati di musim 2021 tahun depan nanti resmi akan memperkuat tim pabrikan Ducati.

Jack Miller dipastikan akan memperkuat tim pabrikan Ducati setelah menandatangani kontrak kerjasama dengan Ducati untuk durasi kontrak selama 1 tahun yaitu di musim balap 2021.

Tidak mudah memang untuk Jack Miller bisa memperkuat tim pabrikan Ducati, semua usahanya dimulai dari kemenangan perdananya di kelas Moto3 di tahun 2014 saat balapan di seri Qatar kemudian di tahun yang sama juga berhasil memenangkan balapan di kelas Moto3 di negaranya sendiri yaitu Australia.

Tidak sampai di situ saja bro n sis… Setelah naik kelas ke kelas MotoGP di tahun 2015 bersama Pramac Racing team, Jack Miller akhirnya berhasil memenangkan balapan untuk pertama kalinya di kelas MotoGP di tahun 2016 saat balapan di Sirkuit TT Assen Belanda  hingga akhirnya berhasil kembali podium di balapan MotoGP yang digelar di Australia di musim 2019 kemarin.

Muncul pertanyaan, siapa gerangan yang bakal diganti oleh Jack Miller di Tim Ducati, apakah Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci???

Hingga saat ini kedua pembalap yang memperkuat tim Pabrikan Ducati belum memiliki kejelasan status di tim Ducati dengan berbagai alasan.

Untuk Andrea Dovizioso yang beberapa musim terakhir ini selalu menjadi runner up Championship kabarnya masih ada kurang sepaham dengan visi misi kedepan bersama tim Ducati sedangkan untuk Danilo Petrucci prestasinya yang kurang membanggakan di musim kemarin tampaknya menjadi salah satu penyebab kontraknya belum diperpanjang.

Menurut bro n sis kira-kira siapa gerangan yang bakal digantikan oleh Jack Miller di tim Pabrikan Ducati apakah Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci??? Kalau MJ sendiri berpendapat tampaknya Danilo Petrucci nih yang bakal dicoret mengingat performa Danilo dan Dovi di musim kemarin lebih moncer Dovi.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: