Pelayanan Perpanjangan Masa Berlaku SIM Di Polda Metro Jaya Masih Ditutup Hingga 29 Juni 2020

Bro n Sis…. Dengan masih diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar di beberapa wilayah di Indonesia termasuk di DKI Jakarta, SATPAS SIM Polda Metro Jaya masih menutup layanan Perpanjangan Masa Berlaku SIM hingga tanggal 29 Juni 2020 nanti.

Penutupan pelayanan yang awalnya akan berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020 kembali diperpanjang hingga tanggal 29 Juni 2020 untuk turut menekan angka penularan COVID-19.

Nah bagi bro n sis yang masa berlaku SIMnya sudah habis mulai dari tanggal 17 Maret s.d 29 Juni 2020 nanti bro n sis jangan khawatir karena dapat melakukan perpanjangan masa berlaku tanggal 30 Juni 2020 (kalau penutupan layanan tidak kembali diperpanjang) dengan mekanisme perpanjangan masa berlaku bukan mekanisme pembuatan SIM Baru.

Kemudian untuk bro n sis yang akan membuat SIM baru, SIM hilang dan SIM Rusak, Satpas Polda Metri Jaya masih tetap buka dan melayani untuk  penerbitan SIM baru, SIM hilang dan SIM Rusak dengan pembatasan waktu pelayanan yaitu mulai pukul 08.00 s.d pukul 13.00 WIB saja bro n sis.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s