jump to navigation

SATPAS SIM Polrestabes Bandung Tetap Layani Perpanjangan Masa Berlaku SIM 31 Mei 2020

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Di beberapa daerah layanan perpanjangan masa berlaku SIM untuk sementara tidak dilayani hingga tanggal 29 Juni 2020 selama masa pendemi COVID-19 dan yang dilayani hanya pembuatan baru, rusak atau SIM-nya hilang.

Namun untuk bro n sis yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM di Polrestabes Bandung, Satpas SIM masih melayani perpanjangan masa berlaku SIM dengan syarat masa berlaku SIM-nya H-2 alias masa berlakunya tinggal 2 hari lagi.

Pemberlakuan layanan seperti ini adalah untuk menghindari adanya penumpukan kerumunan para pemohon perpanjangan masa berlaku SIM,

Tapi kalau bro n sis yang masih tidak sempat untuk melakukan perpanjangan masa berlaku SIM jangan khawatir bro n sis… karena Polri memberikan dispensasi untuk yang SIM-nya habis mulai dari tanggal 24 Maret s.d 29 Juni 2020 bisa diperpanjangan masa berlaku SIM-nya pada tanggal 30 Juni 2020 nanti dengan tidak melalui prosedur pembuatan SIM Baru.

Jangan lupa yah bro n sis… kalau mau melakukan proses perpanjangan masa berlaku SIM tetap menggunakan masker dan membawa hand sanitizer sendiri agar bro n sis tetap nyaman dan tenang ketika melakukan proses perpanjangan masa berlaku SIM di Polrestabes Bandung.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: