MotoGP: Berbekal Wildcard Lorenzo akhirnya Kembali Jadikan Silverstone sebagai Lorenzo Land

Bro n Sis… Setelah 6 bulan yang lalu menyatakan untuk pensiun dari balapan MotoGP, siapa sangka kalau Lorenzo akan kembali melakukan balapan kembali di kelas MotoGP dengan bendera Monster Energy Yamaha MotoGP dengan berbekal fasilitas Wildcard.

Yup ini terjadi di hari minggu kemarin (31/5) Lorenzo kembali mengikuti balapan di Sirkuit Silverstone namun bukan dalam balapan MotoGP beneran melainkan balapan Virtual yang bertajuk Michelin Virtual British Grand Prix.

Lorenzo menjadi wakil tim Monster Energy Yamaha MotoGP dalam balapan Virtual kali ini dan siapa sangka di balapan virtual yang diikuti oleh Lorenzo pertamakalinya ini Lorenzo Lorenzo berhasil menempati pole position sekaligus memenangkan balapan ini.

Sempat bertarung sengit dengan pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo, dan melorot ke posisi ke-6 akibat crash di tikungan ke-2 Lorenzo yang konsisten dalam balapannya berhasil menyalip satu persatu pembalap hingga akhirnya berhadapan dengan pembalap Reale Avintia Racing’s Tito Rabat.

Lewat pertarungan yang sengit, Lorenzo akhirnya bisa memenangkan balapan di gelaran Michelin Virtual British Grand Prix dan kembali menempati podium pertama untuk pertamakalinya sejak balapan MotoGP di seri Valencia 2016 dan kembali mendeklarasikan Sirkuit Silverstone sebagai Lorenzo Land untuk pertamakalinya sejak tahun 2013

Nah buat bro n sis yang tadi malam rtidak sempat menonton balapan Michelin Virtual British Grand Prix  bisa melihatnya di sini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s