MotoGP: Balapan MotoGP 2020 Seri Jepang Dibatalkan

Bro n Sis…. Setelah beberapa hari yang lalu FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan dua gelaran balapan di dua benua yaitu balapan di Inggris dan Australia, kini FIM, IRTA, dan Dorna Sports kembali mengumumkan pembatalan gelaran MotoGP yang bakal di gelar di benua Asia.

Karena pendemi virus Covid-19 yang belum kunjung selesai, FIM, IRTA dan Dorna Sports mengumumkan untuk membatalkan gelaran Motul Grand Prix Jepang yang rencananya bakal digelar dari tanggal 16 hingga 18 Oktober di Twin Ring Motegi.

Sirkuit yang merupakan Rumah pabrikan Honda, Yamaha dan Suzuki ini tentu menjadi lokasi yang sangat penting dan telah menjadi bagian dari balapan MotoGP sejak 1999 dan FIM, IRTA, dan Dorna Sports sangat menantikan untuk kembali berlomba di sirkuit ini pada tahun 2021 nanti disaat pendemi diharapkan sudah mereda.

Dengan dibatalkannya balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi, maka saat ini total sudah 6 seri yang dibatalkan sehingga dari 20 seri hanya tinggal 14 seri lagi yang terdaftar untuk mungkin digelar meski beberapa diantaranya kemungkinan besar ada yang dibatalkan lagi.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s