MotoGP: Aleix Espargaro Perpanjang Kontrak Dengan Aprilia Racing Team Gresini Hingga Musim Balap 2022

Bro n Sis…. Balapan MotoGP musin 2020 belum dimulai dikarenakan pendemi virus covid-19, namun rencananya balapan motogp musim ini akan digelar bulan Juli nanti dengan mengambil Sirkuit Jerez sebagai lokagi gelaran perdana.

Meski balapan belum dimulai, beberapa pembalap sudah mulai menentukan masa depan mereka di timnya masing-masing, setelah sebelumnya dua pembalap Suzuki yaitu Alex Rins dan Joan Mir yang memperpanjang kontrak di tim Suzuki Ecstar kemudian disusul oleh Jack Miller yang akan memperkuat tim Pabrikan Ducati, kini giliran pembalap Aprilia Racing Team Gresini Aleix Espargaro yang memperpanjang kontraknya.

Aleix Espargaro dipastikan akan memperkuat tim Aprilia hingga musim balap 2022 alias dua tahun kedepan setelah mengshare sedang menandatangi kontrak kerjasama via akun media sosialnya.

Dengan kepastian ini, Aleix yang telah memperkuat tim Aprilia sejak tahun 2017 ini akan tetap mengendarai RS-GP hingga setidaknya musim balap 2022.

Meski bisa dibilang saat ini prestasi Aleix di tim Aprilia tidak terlalu bagus dengan hasil terbaik yang didapatnya adalah posisi finish ke-6 pada saat debut perdananya, namun bagaimanapun juga Aleix saat ini sudah berhasil memainkan peran penting dalam melahirkan RS-GP baru untuk musim 2020.

Kira-kira nih menurut bro n sis… siapa gerangan pembalap yang akan menjadi rekan se-tim dari Aleix Espargaro mengingat saat ini pembalap Aprilia yaitu Andrea Iannone masih terganjal hukuman akibat kasus dopping?

Blog MenyusuriJalan

2 thoughts on “MotoGP: Aleix Espargaro Perpanjang Kontrak Dengan Aprilia Racing Team Gresini Hingga Musim Balap 2022

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s