Minimalisir Antrian, Polda Metro Jaya Perpanjang Dispensasi Perpanjangan Masa Berlaku SIM hingga 31 Agustus 2020

Bro n Sis…. Sebelumnya MJ pernah menginformasikan kalau Polda Metro Jaya memberikan dispensasi untuk perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) mati atau habis masa berlakunya pada pada 17 Maret s.d 29 Mei 2020 bisa diperpanjang hingga 29 Juni kini bro n sis bisa memperpanjang masa berlaku SIM hingga akhir Agustus 2020.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, bagi pemilik SIM yang habis masa berlakunya pada tanggal 17 Maret-29 Mei 2020 diberikan dispensasi untuk bisa melakukan perpanjangan masa berlaku mulai dari tanggal 2 Juni hingga 31 Agustus 2020 tanpa melalui proses pembuatan SIM baru.

Dispensasi ini diberikan untuk mengurangi antrian yang terjadi mengingat situasi pandemi Corona (COVID-19) yang masih belum turun serta beberapa layanan gerai SIM di mall-mall belum beroperasi karena pusat perbelanjaan belum dibuka.

So untuk bro n sis warga DKI Jakarta, yang masa berlaku SIM-nya sudah habis sejak dari tanggal 17 Maret-29 Mei 2020 tenang saja yah, jangan tergesa-gesa tapi jangan juga terlena karena masa dispensasi yang lama. Tetap lakukan protokol kesehatan ketika keluar rumah.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s