Program Bebas Denda PKB dan BBNKB Ke-2 di Jawa Tengah Tinggal 1 Bulan, Ayo Manfaatkan !!!!

Bro n Sis… Disaat masa darurat Covid19, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Tengah memberikan keringanan kepada warga Jawa Tengah dengan membebaskan denda pajak kendaraan bermotor dan Biaya BBNKB ke-2.

Program penghapusan denda pajak dan bea balik nama ke-2 ini sudah dilaksanakan mulai dari tanggal 17 Februari dan akan berakhir pada tanggal 16 Juli 2020 mendatang alias tinggal 1 bulan lagi

Nah untuk bro n sis warga Jawa Tengah, jangan sia-siakan kesempatan ini karena pastinya ini akan meringankan beban bro n sis semua dalam membayar pajak terlebih bagi yang sudah telat dan mau melakukan balik nama.

Karena masih dalam kondisi tanggap darurat Samsat yang dibuka masih dibatasi jam operasionalnya yaitu Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 sampai 12.30, Jumat dari pukul 08.00 sampai 11.00 dan Sabtu dari 08.00 sampai pukul 11.30.

Agar bisa mengurangi antrian dan mengurangi penumpukan di lokasi pembayaran pajak, bro n sis juga bisa memanfaatkan aplikasi online pembayaran pajak kendaraan yakni Sakpole dan Samolnas sehingga bro n sis bisa tetap menerapkan social distancing ketika membayar pajak kendaraan bermotor bro n sis.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s