MotoGP: KTM Resmi Umumkan Para Pembalap yang Bakal Turun Dimusim 2021

Bro n Sis… Meski balapan MotoGP 2020 belum dimulai dan setelah memastikan bergabungnya Danilo Petrucci ke Tim Red Bull KTM Tech3, KTM akhirnya menjadi pabrikan ketiga setelah Yamaha dan Suzuki yang memiliki formasi lengkap untuk musim balap 2021.

Ternyata bro n sis KTM bukan menjadi pabrikan ke-3 namun menjadi pabrikan pertama yang memiliki formasi lengkap di kedua tim yang ada yaitu tim pabrikan dan tim satelite karena hingga saat ini Petronas SRT Yamaha belum mengumumkan siapa saja pembalap yang akan memperkuatnya sedangkan Suzuki baru bakal memiliki Tim Satelite di musim balap 2022.

Brad Binder dan Miguel Oliveira akan menjadi pembalap Red Bull KTM Factory Racing pada tahun 2021, kedua pembalap ini yang dahulu sempat menjadi rekan di kelas Moto3 dan Moto2 akan bersatu kembali di kelas utama dan sama-sama menjadi pembalap tim pabrikan.

Sementara itu di tim satelite KTM memanfaatkan pengalaman dan kecepatan Danilo Petrucci yang hijrah dari tim Ducati yang akan berpasangan dengan Iker Lecuona di Red Bull KTM Tech3 untuk musim balap 2021.

Seluruh pembalap KTM baik di tim pabrikan maupun di tim satelite sama-sama akan menggunakan dan memiliki andil dalam pengembangan motor yang sama yaitu KTM RC16.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s