MotoGP: Pol Espargaro Resmi Tanda Tangan Kontrak Dengan Honda Repsol Team Mulai 2021 Sampai Tahun 2022

Bro n Sis…. Gosip di kelas utama MotoGP akhirnya terjawab sudah, Pol Espargaro secara resmi akhirnya menandatangani kontrak dengan HRC untuk tahun 2021 dan 2022. Mantan Juara Dunia Moto2 ™ itu akan menjadi partner dengan Marc Marquez dari Tim Repsol Honda.

KTM terlebih dahulu menjadi tim yang mengumumkan para pembalap yang bakal memperkuat timnya di musim balap 2021 pada bulan Juni lalu, diantara para pembalap tersebut yang diumumkan, tidak ada nama pol espargaro di sana yang menjadi info penting berakhirnya hubungan empat tahun antara Pol Espargaro dan pabrikan asal Austria ini.

Setelah menjadi gosip yang cukup hangat, akhirnya HRC pada Senin kemarin mengumumkan secara resmi bergabungnya Pol Espargaro do Honda Repsol Team.

Mantan Juara Dunia Moto2 akan bergabung dengan Tim Repsol Honda dengan kontrak dua tahun. Ia akan bergabung dengan Juara Dunia delapan kali Marc Marquez di atas Honda RC213V.

Pol Espargaro adalah salah satu pembalap yang memiliki pengalaman cukup banyak di atas lintasan dimana Pol espargaro sudah turun ikut balapan sejak tahun 2006 dan telah mengikuti sebanyak 104 Grand Prix.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s