MotoGP: Morbidelli Perpanjang Kontrak dengan Petronas Yamaha SRT Untuk 2 Tahun Kedepan

Bro n Sis…. Bertambah lagi nih tim yang mengumumkan bakal calon pembalap yang bakal tetap berlaga di musim depan. Petronas Yamaha SRT secara resmi mengumumkan kalau Franco Morbidelli akan tetap memperkuat tim tersebut di dua tahun yang akan datang.

Morbidelli yang pernah meraih Rookie of the Year MotoGP pada tahun 2018 dan kemudian bergabung dengan Petronas Yamaha SRT pada tahun 2019 akan memperkuat tim asal Malaysia tersebut di balapan MotoGP musim 2021 dan 2022.

Pembalap Italia tersebut dinyatakan layak untuk tetap memperkuat Petronas Yamaha SRT setelah di tahun kemarin berhasil membuat empat kali start di barisan depan dan mengklaim tujuh finish di enam besar dengan Yamaha YZR-M1.

Selain itu, Franco juga penting dalam membantu mengamankan raihan positif Tim Independen di tahun 2019 untuk Petronas Yamaha SRT dengan berhasil finis di urutan 10 dalam kejuaraan pembalap dengan 115 poin atas namanya.

Setelah pengumuman tersebut kini muncul pertanyaan, siapa gerangan yang akan menjadi partner dari Morbidelli??? mengingat rekannya yaitu Fabio Quartararo pada tahun 2021 nanti akan memperkuat tim Pabrikan setelah menggeser legenda balap Valentino Rossi.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s