MotoGP: Marc Marquez Tercepat di FP1 Seri Perdana MotoGP 2020

Bro n Sis… Sesi Free Practice ke-1 MotoGP Gran Premio Red Bull de España baru saja selesai beberapa waktu lalu, Marc Marquez berhasil keluar menjadi pembalap tercepat di sesi Free Practice pertama seri perdana MotoGP ini.

Marc Marquez yang melakukan 21 putaran di FP1 ini keluar menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.350 yang dia dapat di putaran ke-18. Di posisi kedua terdapat Maverick Vinales yang berhasil memperpendek gapnya dengan Marquez menjadi 0.024.

Cal Crutchlow yang tahun depan nanti tidak akan memperkuat lagi tim LCR Honda berada di posisi tercepat ke-3 dengan catatan waktu 1’37.438 diikuti oleh pembalap Ducati ANdrea Dovizioso di posisi ke-4 dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.471.

Posisi tercepat ke-5 di sesi Free Practice ke-1 ini menjadi milik  pembalap Suzuki, Joan Mir dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.481. Kemudian posisi tercepat ke-7 menjadi milik calon Pembalap pabrikan Ducati Jack Miller.

Pol Espargaro yang tahun depan akan menjadi tendem Marc Marquez menjadi yang tercepat ke-8 dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.712. Sedangkan posisi ke-9 menjadi milik Iker Lecuona dan posisi ke-10 ditempati oleh Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing.

Quartararo yang di sesi FP1 ini mendapatkan hukuman hanya mampu melakukan 13 putaran dan harus puas berada di posisi tercepat ke-17.

Hasil lengkap FP1 MotoGP 2020 seri perdana Spanyol di Sirkuit Jerez bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s