MotoGP: Pecahkan Rekor, Fabio Quartararo Jadi Yang Tercepat di Sesi FP3 MotoGP Spanyol 2020

Bro n Sis… Sesi terakhir Free Practice yang berpengaruh terhadap sesi Qualifikasi selesai dilakukan, kejutan diberikan oleh Fabio Quartararo yang berhasil menjadi yang tercepat sekaligus memecahkan rekor catatan waktu yang dibuat oleh dirinya di tahun 2019 lalu.

Fabio Quartararo berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu yang mengagumkan yaitu 1’36.806 memecahkan rekor sebelumnya 1’36.880 yang dibuat oleh dirinya sendiri pada tahun 2019.

Jack Miller menjadi pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’36.858 disusul kemudian pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir di posisi ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 1’36.908.

Marc Marquez tetap berada di posisi tercepat ke-4 di sesi FP3 ini dengan catatan waktu terbaik 1’37.029 diikuti pembalap Yamaha Maverick Vinales di posisi ke-5 dengan selisih waktu 0.240 dari Fabio Quartararo.

Cal Crutchlow menjadi pembalap tercepat ke-6 di FP3 ini diikuti pembalap Petrinas Yamaha Morbidelli di posisi tercepat ke-7. Valentino Rossi menjadi pembalap tercepat ke-8 diikuti oleh Bagnaia di posisi tercepat ke-9 dan Dovizioso menjadi pembalap tercepat ke-10 di sesi FP3 ini.

Balapan besok tampaknya bakal cukup seru nih bro n sis dimana tampaknya akan ada pertarungan yang sengit antara Marc Marquez dengan Fabio Quartararo.

Hasil lengkap sesi FP3 MotoGP Spanyol 2020 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s