Terapkan Physical Distancing, Beberapa Lampu Merah di Bandung Dipasangi Starting Grid

Bro n Sis… Ada pemandangan unik kini di Bandung Raya, sejak hari kamis (16/7) beberapa ruas jalan di Bandung Raya tepatnya di bagian stopan terdapat garis start alias starting grid seperti yang sudah diterapkan di Jawa Timur beberapa bulan yang lalu.

Pemasangan Starting Grid di setiap stopan ini seperti informasi yang MJ dapat bertujuan agar para pengendara sepeda motor yang berhenti di area APILL (lampu merah) bisa menjaga jarak sehingga tidak berdesak-desakkan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang saat ini di Bandung meningkat cukup tajam.

Semoga penambahan marka “Starting Grid” yang ada di area APILL ini bisa diikuti oleh para pengendara yah bro n sis… dan tidak disalah gunakan sebagai ajang untuk balapan.

Oh iya… untuk wilayah Bandung sendiri kabarnya pemasangan garis start ini akan ditempatkan di 27 titik APILL dan saat ini baru terdapat di Sepanjang Jalan Cipaganti, Cihampelas-Pasteur, Purnawarman-Riau, Merdeka-Riau, Merdeka-Aceh, Sumatera-Veteran, Sunda-Veteran, Simpang Lima, Gatsu-Malabar, Gatsu-Lingkar, Buahbatu, Gatot Subroto-Kiaracondong, Kiaracondong-By Pass, dan By Pass-Gedebage

Blog MenyusuriJalan

 

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s